Toko ganja ini menjual ganja Aceh secara online dan terpercaya dengan online dan rahasia.

Halaman

Minggu, 29 Desember 2013

Antara Ganja dan tembakau

Ganja yang di campur dengan tembakau 
 
 
 
 
 
Mencampur ganja dengan tembakau tidak saja akan mengurangi rasa nikmat dari ganja yang kita hisap, akan tetapi lebih daripada itu, mencampur ganja dengan tembakau menjadikan ganja tidak sehat.
Banyak orang yang mencampur ganja dengan tembakau dengan alasan agar ganja yang dihisap tidak terlalu berat dan menjadi sedikit lebih lembut. Ada juga yang mencampur ganja dengan tembakau agar jumlah ganja yang dilintingnya menjadi lebih banyak. Padahal dengan mencampur ganja dengan tembakau membuat ganja menjadi tidak murni masuk kedalam tubuh kita. THC (tetrahydrocannabinol) yang tercampur dengan nikotin dapat menggangu kesehatan kita. Oleh karena itu sebagai aktifis ganja dan sesama pengguna ganja seharusnya menegur dan mengingatkan orang yang melinting ganja dengan campuran tembakau.
Berikut ini adalah tiga alasan penting yang perlu diketahui pengguna ganja untuk tidak mencampur ganja yang dihisapnya dengan tembakau.
(I). Tidak Sehat
Ganja memiliki banyak manfaat pada tubuh manusia, bukan hanya membuat orang merasa high (tinggi/giting). Penelitian terbaru membuktikan bahwa mengkonsumsi ganja secara murni dapat membantu mengurangi risiko beberapa jenis penyakit kanker dan penyakit lainnya. Sedangkan jika kita merokok ganja dengan campuran tembakau, ganja yang kita hisap akan tercampur dengan nikotin yang dapat merusak zat THC yang ada dalam ganja.
(II). Kecanduan yang berhubungan dengan nikotin
Untuk penikmat ganja yang bukan perokok tembakau, mencampur ganja dengan tembakau sama dengan meletakkan substansi lain yang super adiktif yang bernama nikotin masuk ke dalam sistem tubuh. Hal ini dapat menyebabkan gejala penarikan fisik dan keinginan untuk menghisap ganja jauh lebih banyak dari jumlah yang sebenarnya kita butuhkan. Untuk penikmat ganja yang juga perokok tembakau, mencampur ganja dengan tembakau akan membangun hubungan antara nikotin dan zat aktif (THC) yang ada pada mariyuana. Jika Anda ingin menjadi pengguna ganja yang murni dan berniat untuk berhenti atau mengurangi merokok tembakau, kebiasaan mencampur ganja dengan tembakau akan menyulitkan Anda dalam usaha berhenti merokok.
(III). Mencampur ganja dengan tembakau akan membunuh aroma dan rasa asli dari ganja
Salah satu bagian paling menyenangkan dari menghisap ganja adalah merasakan sensasi asap yang masuk kedalam paru-paru. Kira-kira sama seperti orang yang merokok cerutu. Ganja memiliki ribuan strain (hasil perkawinan silang dari beberapa jenis ganja) dengan berbagai sensasi rasa dan aroma. Mencampur ganja bersama tembakau akan mencemari rasa dan aroma strain ganja yang khas.
Bagaimana menurut pendapat anda mengenai kebiasaan mencampur ganja dengan tembakau? Apakah anda sering melakukannya? Silahkan berikan komentar anda di bawah ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar, kritik saran yang baik.

Kontak Order

Nama

Email *

Pesan *

popcash

Ganja Shop

Ganja Shop

Total Tayangan Halaman