Toko ganja ini menjual ganja Aceh secara online dan terpercaya dengan online dan rahasia.

Halaman

Jumat, 27 Desember 2013

Sebagian Manfaat Daun Ganja

Manfaat Daun Ganja
 1. Kanker Daun ganja adalah salah satu obat penyembuh kanker. Cara kerjanya adalah dengan mengaktifkan molekul tertentu yang terdapat dalam tubuh seperti cannabinoid receptor, yang pada akhirnya akan menghentikan kiriman sinyal rasa sakit ke otak.
 2. Epilepsi Sebuah senyawa dalam tanaman ganja yaitu senyawa cannabidiol ganja sangat efektif untuk meredakan nyeri yang terjadi di otak, yang biasanya menjadi pemicu gejala kejang pada pasien epilepsi.

Senyawa ini dibantu oleh senyawa lain dalam tanaman ganja juga, yakni senyawa GWP42006.
 3. Penghilang Rasa Sakit Sudah menjadi rahasia umum kalau daun ganja memiliki pemutus sinyal rasa sakit yang dikirim ke otak. Ini berarti daun ganja bisa menjadi obat pati rasa.
 4. Obat Penyakit Tertentu Daun ganja bisa menyembuhkan penyakit arthritis, sakit kepala, parkinson, glaukoma, hipertensi, alzheimer, dan lainnya.
5. Manfaat Lain Daun Ganja (kutipan : detik.com) - Efektif untuk penggunaan otak kanan - Bermanfaat untuk membangkitkan Energi Alam Bawah Sadar - Bermanfaat untuk membuka rahasia kekuatan alam bawah sadar yang maha dahsyat manfaat daun ganja Nah itulah manfaat daun ganja yang jarang orang tahu. Artikel ini untuk menyadarkan masyarakat bahwa daun ganja tidak melulu negatif, adakalanya daun ganja itu mempunyai manfaat positif apabila digunakan secara tepat. Oleh karena itu bijaklah mempergunakan daun ganja dan jangan menyalahgunakannya secara ilegal.

Share:

1 komentar:

Silahkan Komentar, kritik saran yang baik.

Kontak Order

Nama

Email *

Pesan *

popcash

Ganja Shop

Ganja Shop

Total Tayangan Halaman