Toko ganja ini menjual ganja Aceh secara online dan terpercaya dengan online dan rahasia.

Halaman

Jumat, 27 Desember 2013

Panduan Perkecambahan Ganja II

Media Tanam Organik Campurkali ini kita akan membahas tentang proses perkecambahan kembali, setelah posting sebelumnya tentang panduan perkecambahan ganja, kali ini untuk budidaya tanaman ganja kita dapat memindah proses perkecambahan dan juga pembibitan tanaman ganja yang secara alami tumbuh ke dalam beberapa media.
media yang akan kita gunakan adalah tanah organik, dan Floral Foam
Tanah organik dapat diperoleh dengan membeli di toko-toko tanaman hias ataupun dengan cara mencampur beberapa bahan dengan komposisi dan perbandingan.
Media Tanam Organik Campur
dengan perbandingan adalah :

  • Tanah merah : Sekam bakar : Pupuk kandang 2 : 1 : 1
  • Tanah merah : Sekam bakar : Pasir malang : 2 : 1 : 1
  • Tanah merah : Sekam mentah : Pupuk kandang 2 : 1 : 1
  • Sekam bakar : Sekam mentah : Pupuk kandang 1 : 1 : 1
Menanam Ganja Dengan Tanah Organik
Menanam Ganja Dengan Tanah Organik

media tanam dapat di tempatkan dalam tempat berkecambah khusus yang dapat di beli di toko pertanian atau menggunakan polybag, serta dapat juga memanfaatkan bahan-bahan yang telah dibuang sebagai kepedulian terhadap sampah dan lingkungan,
Bekas plastik Jadi polybag pembenihan ganja
pada aktu menanam jangan lupa untuk memberikan penanda agar jika tumbuh dapat diketahui dan di indetifikasi asal usul serta jenisnya, sering kali kita lupa karena jumlah pohon yang kita tanam terlalu banyak.
Pemberian Label Pada Benih Ganja
Pemberian Label Pada Benih Ganja
biji ganja akan berkecambah apabila suhu udara terpenuhi, dan biji ganja akan berkecambah dengan baik apabila suhu udara 21-32* C.
Perkecambahan ganja dengan media tanah organik
Perkecambahan ganja dengan media tanah organik
Floral Foam adalah semacam media tanam yang sangat mudah didapatkan di indonesia saat ini, walaupun ada media tanam yang lebih baik sepertri roockwool, namun harganya dan barangnya pun tidak semudah media Floral Foam, bentuknya mirip dengan spons tetapi keras dan akan remuk jika di tekan, fungsi penyerapan cairannya bagus untuk masa perkecambahan,
Media Tanam Ganja Floral Foam
Media Tanam Ganja Floral Foam
Biji dan Floral Foam
Biji dan Floral Foam
pola penanaman menggunakan Floral Foam sangat mudah dan bisa dijadikan awal untuk metode penanaman hidroponik, tinggal melubangi kecil Floral Foam serta meletakan biji ke dalamnya, maka proses perkecambahan akan terjadi secara alami.
menanam benih ganja pada Floral Foam
menanam benih ganja pada Floral Foam
sebenarnya masih banyak sekali metode perkecambahan yang dapat dilakukan, akan tetapi akan kami bahas lain waktu, seperti proses perkecambahan pohon ganja apabila ditanam di hutan dan habitat aslinya, pembahasan tersebut sedang kami rangkum, terimakasih untuk semua pembaca dan selamat mecoba.
Salam hijau bagi seluruh pem-budidaya.
Salam hijau bagi seluruh pem-budidaya.
Salam hijau bagi seluruh pem-budidaya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar, kritik saran yang baik.

Kontak Order

Nama

Email *

Pesan *

popcash

Ganja Shop

Ganja Shop

Total Tayangan Halaman