Toko ganja ini menjual ganja Aceh secara online dan terpercaya dengan online dan rahasia.

Halaman

Minggu, 29 Desember 2013

Ganja di AL-bania


Albania adalah pemasok ganja terbesar di Eropa, sebagian besar berasal dari Lazarat, sebuah kota dengan populasi penduduk 2.000 jiwa. Pertanian ganja tersebut dikerjakan oleh pekerja musiman yang menghasilkan sekitar 900 ton ganja per tahun. Ganja yang dihasilkan bernilai sekitar € 4.5 miliar ($ 6 miliar), hampir sepertiga dari perekonomian Albania.
Ganja masih ilegal di negara Balkan, tapi banyak orang mengatakan polisi tidak mampu atau tidak mau campur tangan dalam urusan ganja di Lazarat.
Cannabis adalah sumber pendapatan utama bagi penduduk Lazarat. Warga kota Lazarat siap mempertahankan ladang ganja dari serangan polisi. Warga desa sering menembakkan Kalashnikov di udara pada malam hari setelah para pekerja meninggalkan ladang.
Di halaman sebuah rumah yang menghadap desa yang dikelilingi dinding beton yang tinggi dengan kawat berduri diatasnya, sekitar 30 orang bekerja dalam suasana yang tenang. Mereka bekerja melepaskan tunas tanaman ganja kering yang disimpan dalam kantong plastik. Untuk satu kilo pucuk ganja, mereka di bayar sekitar 10 euro atau perhari 17 euro.
Bagi mereka yang bekerja dengan baik akan mampu menyewa kamar di hostel Gjirokastra, atau membayar € 1 per malam untuk kamar dengan tiga atau empat orang.
Harga dua kilo ganja senilai dengan satu ton gandum. Meskipun kondisi pekerjaan yang keras, bekerja di ladang ganja jauh lebih menguntungkan daripada di pertanian umum.
Seorang produsen ganja Lazaret membeli benih dari Italia atau Belanda seharga 4 sampai 10 euro, yang dapat menghasilkan 0,3 hingga 0,5 kilogram untuk menjual. Satu kilo ganja menghasilkan 220-250 euro di Albania, dan seharga 1.000 sampai 2.000 euro jika di jual di pasar Eropa.
Penduduk desa hanya berurusan dengan produksi dan kemasan, selanjutnya ada "bos besar” yang mengendalikan pasar. Anti-money Laundering di Albania mengatakan bahwa uang hasil penjualan ganja illegal di cuci di Albania atau negara barat lainnya.
Meskipun Albania berperan sebagai pemasok utama ganja di Eropa, namun setiap terjadi penangkapan polisi hanya menyita ganja dalam jumlah yang relatif kecil. (IG)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar, kritik saran yang baik.

Kontak Order

Nama

Email *

Pesan *

popcash

Ganja Shop

Ganja Shop

Total Tayangan Halaman