Toko ganja ini menjual ganja Aceh secara online dan terpercaya dengan online dan rahasia.

Halaman

Minggu, 29 Desember 2013

Turunan ekstrak ganja

Cannabis Strain merupakan hasil produk persilangan dari benih ganja berkualitas yang ragamnya sangat banyak dengan berbagai nama yang eksotis. Orang bisa kewalahan jika harus memilih ratusan nama produk ganja hasil silangan dengan cita rasa yang berbeda. Ada juga strain yang hanya peniru dari strain yang sudah ada sebelumnya, misalnya dengan hanya menambah kata 'cool' saja. Jadi bagaimana cara memilih strain ganja? Mana jenis strain atau turunan ganja yang terbaik? Disini telah tersusun daftar 10 strain ganja yang termasuk dalam Top 10 Cannabis Strain.
Top 10 Strain Ganja Terbaik Versi The Daily Smoker's
Super Silver Haze
Super Silver Haze adalah sativa murni jenis Haze yang disilangkan dengan Skunk # 1 dan Northern Lights. Super Silver Haze adalah salah satu jenis yang paling populer dalam genetika ganja dan tentunya merupakan favorit. Tunas dari Super Silver Haze berbau sangat tajam dengan sentuhan aroma rempah-rempah yang menciptakan high (giting) yang sangat kuat. Pada dasarnya ganja jenis hybrid ini merupakan ujung tombak dari hibrida Haze yang dirancang khusus untuk kepuasan petani dan konsumen.
AK-47
AK-47 merupakan strain legendaris dan strain terbaik yang diproduksi Serious Seeds. Strain ini digambarkan sebagai 'one hit wonder', sesuai dengan nama AK47. Sensasi high sangat kompleks dan terasa berat, dengan stonedness yang tahan lama. Rasanya gurih manis, tapi tidak kasar. AK-47 sangat mudah tumbuh dan masih bagian dari keluarga sativa. Produksi bunga lengkap, daun tidak terlalu rimbun dan diselubungi dengan kristal resin.
Royal Caramel
Royal Caramel adalah strain yang dibuat oleh Royal Queen Seeds yang merupakan kombinasi tiga strain yang bersimpangan antara BlueBlack, Maple Leaf Indica dan White Rhino. Aromanya semerbak bunga, terutama ketika hisap, benar-benar terasa aroma karamel manis. Royal Caramel tumbuh pendek dan lebat seperti Indica meskipun dia adalah Sativa 50% dan 50% Indica hybrid. Jika anda menghisap bunga dari tanaman ini, anda akan menemukan jawaban mengapa tanaman ini termasuk dalam Top Ten. Asap nya tebal dan rasanya fantastis, efeknya juga luar biasa.
Chocolope
Strain Chocolope memiliki rasa manis serasa cokelat yang memberikan rasa euforia dan dengungan energik yang berlangsung selama berjam-jam. Selain Chocolope yang memiliki asap fantastis, jenis ini sangat mudah untuk tumbuh. Chocolope adalah strain dari DNA Genetik yang telah memenangkan beberapa penghargaan kompetisi strain ganja di masa lalu.
Opium
Strain yang bernama Opium adalah persilangan 50% sativa dan 50% indica hibrida dan merupakan tanaman yang tampak megah, dengan asap yang intens. Opium tidak terlalu strong. Opium adalah strain produksi Paradise Seeds yang bekerja untuk menciptakan genetika ganja yang terbaik.
Big Buddha Cheese
The Cheese adalah strain ganja nomor # 1 di Inggris. Produsen Big Buddha Seeds menyilang benih strain Afghani jantan murni dan menghasilkan Big Buddha Chesee. Jika anda menghisap strain ini, anda tidak akan pernah lupa dengan baunya yang unik. Rasanya benar-benar sangat cheezzy, seperti seseorang yang meletakkan sepotong keju cheddar dalam kantong Skunk. Secara keseluruhan, Big Buddha Chesee merupakan tanaman ganja yang bersih, kuat dan lezat untuk penikmat ganja yang berpengalaman dalam menikmati cita rasa strain ganja.
Critical+
Critical+ adalah strain produksi dari Dinafem Seeds yang menjadi strain ganja No.1 di Spanyol. Ini adalah campuran antara 2 gen yang menakjubkan, yaitu: Big Bud x Skunk (50/50 Sativa / Indica hybrid). Critical+ adalah salah satu strain komersial terbaik disana. Selain berpotensi panen yang besar, strain ini memberikan kenikmatan dengan sensasi high yang luar biasa. Critical+ memproduksi bau yang mirip Skunk yang sangat kuat dan intens, sehingga petani dalam ruangan (indoor grower) tentu perlu memperhatikan kontrol bau. Jenis pohon ganja ini tumbuh tinggi sebelum mulai berbunga.
Warlock
Warlock beraroma rempah-rempah yang memberikan rasa semangat, memberikan sensasi high seperti Sativa. Anda menjadi dingin, tapi energik dan terfokus. Warlock baik digunakan untuk kegiatan siang hari yang tidak memerlukan pemikiran atau tanggung jawab. Aroma Warlock terasa luar biasa ketika dibakar. Warlock menghasilkan bau yang sangat kuat dan lebih kuat dari Skunk murni. Warlock adalah strain yang dibesarkan oleh Gerrit dari Magus Genetics. Tapi sekarang Warlock diproduksi dan dijual di bawah bendera Serious Seeds.
Blueberry
Blueberry adalah strain ganja yang populer dari Dutch Passion. Ini adalah strain yang sebagian besar Indica yang tercatat sejak tahun 1970-an. Ia memiliki rasa muffin blueberry segar ketika dibakar dan aroma buah yang berair sangat halus dengan kemampuan untuk mengatasi anxiety dan rasa nyeri. Blueberry memberikan high di otak yang sangat baik dengan sedikit efek fisik. Blueberry bukan termasuk jenis strain ganja yang mudah tumbuh.
Heavy Duty Fruity
Ini adalah strain yang berbuah tebal, seperti perpaduan antara rasa buah jeruk dengan efek yang sangat kuat. Ini bukan strain yang direkomendasikan untuk momen yang fungsional, Heavy Duty Fruity akan membuat anda terkunci di sofa. Heavy Duty Fruity adalah strain produksi dari T.H. Seeds.
Demikian ke-10 strain ganja terpopuler di dunia versi Daily Smoker. Apakah anda tertarik untuk belajar membudidayakannya? Atau sekedar ingin mencoba merasakan kenikmatannya? Mari kita berjuang bersama agar penggunaan dan kepemilikan ganja di Indonesia segera dilegalkan. Salam senyum penuh ceria
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Komentar, kritik saran yang baik.

Kontak Order

Nama

Email *

Pesan *

popcash

Ganja Shop

Ganja Shop

Total Tayangan Halaman