Toko ganja ini menjual ganja Aceh secara online dan terpercaya dengan online dan rahasia.

Halaman

Minggu, 29 Desember 2013

Ganja di Jamaika

Bendera Jamaika & Ganja
Menteri Kehakiman Jamaika, Mark Golding sedang mempersiapkan sebuah inisiatif untuk melegalkan ganja. Hal ini terkait dengan suksesnya legalisasi ganja di dua negara bagian Amerika Serikat, Colorado dan Washington.
Mark Golding mengatakan, Departemen Kehakiman sedang melangkah kedepan untuk mereformasi hukum yang berkaitan dengan ganja. “Kabinet akan memperoleh kesempatan untuk mempertimbangkan rekomendasi dari kami dan kami akan melihat apakah Kabinet akan menyetujui usulan tersebut.
Lebih dari 10 tahun yang lalu, National Commission on Ganja (Komisi Nasional Ganja) yang diketuai Barry Chevannes, seorang tokoh budaya yang dihormati di Jamaika kembali mengangkat isu legalisasi. Dulu usulan legalisasi ganja pernah ditolak, tetapi Golding berpikir sekarang keadaannya telah berubah. "Mengikuti perkembangan internasional, khususnya di Amerika Serikat, situasi kini telah berubah. Saya rasa sekarang adalah waktu yang tepat bagi kita untuk memulai reformasi hukum kepemilikan ganja disini."
Pada tanggal 24 September anggota parlemen Jamaika telah membuka perdebatan tentang proposal dekriminalisasi kepemilikan ganja untuk keperluan pribadi. Tidak ada RUU yang telah disusun atau voting yang dijadwalkan, tetapi wacana legalisasi ganja untuk tujuan meningkatkan perekonomian di negara kepulauan tersebut sedang dibahas dengan serius.
Beberapa anggota parlemen mengeluhkan kebijakan hukum yang berlaku saat ini yang mana setiap minggunya sebanyak 300 pemuda di Jamaika masuk catatan kriminal hanya karena memiliki ganja untuk digunakan sendiri. Kondisi ini malah menciptakan ledakan pengangguran baru.
Pelarangan ganja mengakibatkan kriminalisasi ribuan orang Jamaika. Padahal mereka menggunakannya oleh karena alasan yang mengakar dalam budaya mereka. Menteri Negara Pariwisata & Hiburan, Damion Crawford yang juga seorang Rastafarian mengatakan bahwa untuk penggunaan pribadi, tuntutan kriminal atas kepemilikan ganja terlalu berat
Share:

4 komentar:

  1. mantap bos artikelnya...
    makasih atas infonya bos..
    lantrus post nya bos..

    BalasHapus
  2. saya setuju dengan Menteri Kehakiman Jamaika yang berencana untuk melegalkan ganja.
    makasih banyak gan atas infonya.

    BalasHapus
  3. saya setujuh dengan Menteri Kehakiman Jamaika yang berinisiatif untuk melegalkan ganja.
    makasih atas informasinya gan.

    BalasHapus
  4. mari bersatu meraih kebebasan
    jangan kaukatakan haram
    karna ia hadir dengan suci

    BalasHapus

Silahkan Komentar, kritik saran yang baik.

Kontak Order

Nama

Email *

Pesan *

popcash

Ganja Shop

Ganja Shop

Total Tayangan Halaman